ISRAEL MENJAJAH, PALESTINA BERTAHAN

18 Nov

Israel sengaja menyerang warga Palestina, agresinya sudah melampaui batas dan hukum.  Unit Komite Kesehatan (UHCC) menuduh bahwa penjajah Israel sengaja menargetkan anak-anak dan perempuan Gaza dengan menggunakan senjata yang dilarang di dunia internasional. Ini merupakan pelanggaran mencolok dalam hukum dan konvensi internasional.

Serangan tak berperikemanusiaan Isreal telah mengakibatkan rumah sakit-rumah sakit di Jalur Gaza kehabisan persediaan obat-obatan, sementara militer zionis Israel terus melakukan agresi brutalnya ke Gaza. Namun Israel selalu beralasan serangannya untuk pertahanan, tapi faktanya serangan dilakukan dengan tidak proporsional, melanggar hukum internasional dan banyak warga sipil yang akhirnya menjadi korban.

Dalam pada itu Amerika Serikat sebagai negara yang berada di belakang Israel telah memberlakukan standar ganda dalam menerapkan hak asasi manusia. Di satu sisi, Amerika Serikat gembar-gembor sebagai negara pelopor hak asasi manusia. Tetapi di sisi lain, mereka membiarkan kekejaman Israel terhadap penduduk Palestina.

Dalam keterpurukan itu Palestina bukanlah bangsa lemah yang minta dikasihani, namun ia adalah bangsa yang memiliki harga diri yang tinggi. Di tengah kezaliman Amerika Serikat dan kebiadaban Isreal, rudal Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas menembus kota Tel Aviv untuk pertama kalinya sejak Israel menjajah Palestina. Brigade Al-Qassam berhasil menembakan rudal buatan lokal ke Tel Aviv pada jam 11: 57 waktu setempat, Al-Qassam menegaskan bahwa rudal berikutnya lebih besar lagi.

Brigade menyebutkan, serangan ini merupakan respon pertama atas kejahatan Israel yang melukai puluhan warga dan menewaskan para pejuang Palestina, termasuk pembunuhan pimpinan Brigade Al-Qassam, Ahmad Al-Ja’bari.

Brigade menambahkan, bahwa mereka telah berjanji untuk membuat kehidupan zionis Israel ke dalam neraka, dan membuat mereka menyesal berpikir membunuh pimpinan Brigade Al-Qassam, Al-Humam, dan hari-hari mendatang akan membuktikan ucapan kami.

Ada pun ancaman Israel akan menggelar serangan darat tidak akan menggentarkan Hamas dan bangsa Palestina. Israel justru akan menyesal dengan keputusan itu. Israel akan membayar harga dari kejahatan mereka.

.. Dari berbagai sumber ..

Berita lain:

Netanyahu Sembunyi di Bunker Takut Roket Al-Qassam
Dunia Arab Dukung Penuh Perjuangan Gaza
Mursi dan Erdogan Dukung Perjuangan Rakyat Palestina
Ribuan Aremania Heningkan Cipta untuk Palestina
Aksi Boikot Produk Israel, Inilah Daftarnya
Tolak Perang, Inilah Aksi Tentara Israel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: