Palestina Seret Israel ke Mahkamah Internasional

13 Des

israel jahatKejahatan dan kebiadaban Zionis Israel terhadap rakyat Palestina sungguh telah melampaui batas. Dengan status baru di PBB, Lembaga Hak Asasi Manusia al-Dhamir, Palestina mengumumkan akan menuntut dan menyeret rezim Israel ke Mahkamah Kejahatan Internasional.

Situs berita Palestina Sama seperti dikutip Irib melaporkan, Al-Dhami Foundation mengaja pecinta dan pendukung Palestina dapat memberikan dukungannya dengan mengunjungi laman Al-Dhamir Foundation di Facebook dengan alamat http://www.facebook.com/FryqAsdqaAldmyr.”

Ditambahkannya, bertentangan dengan ancaman-ancaman internasional kepada Israel terkait pelanggaran kemanusiaannya terhadap bangsa Palestina, serta politik eksekusi dan teror yang terus dilanjutkan rezim penjajah itu, lembaga HAM ini memutuskan untuk mulai melakukan aksi pengumpulan sejuta tanda tangan dan menyusun draf pengaduan atas kejahatan yang dilakukan rezim Zionis untuk diajukan kepada Pengadilan Internasional.

Dalam draf pengaduan tersebut, pemerintah rezim Israel disebut sebagai pemerintahan rasis yang dengan kejahatan-kejahatan yang dilakukannya terhadap bangsa Palestina telah mencabik-cabik hati nurani umat manusia.

sumber: ROL

Baca juga:

Roket Hamas Jadi Merek Parfum
1.197 Bayi Palestina Lahir selama 8 Hari Agresi Israel
Haniyah Serukan Umat Islam Bersatu Bebaskan Palestina
Israel Paranoid, Penjarakan Anak Anak Palestina
Kehebatan Tentara Zionis Israel Hanyalah Mitos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: